Skip to main content
×

Burung Cucak Jenggot Cocok Dijadikan Master Untuk Semua Burung Kicauan

Burung Cucak Jenggot Cocok Dijadikan Master Burung Cucak Jenggot Cocok Dijadikan Master Untuk Semua Burung Kicauan
Burung cucak jenggot ialah burung yang unik, di mana pada atas kepalanya ada jambul serta mempunyai janggut. Di balik keunikannya itu, burung yang satu ini mempunyai style petarung yang bagus.

Suara cucak jenggot keras serta khas dan dikala masuk ke lokasi kontes, burung ini selalu bersuara lantang.

Kelebihan lain dari burung cucak jenggot ini, tak hanya tidak berangasan dikala didekati, bunyi cucak jenggot ini sanggup jadikan master untuk burung lain. Seperti anis, murai serta cucak ijo dan banyak sekali jenis burung kicauan lainnya

Meskipun tampak unik serta banyak kelebihan, harga burung cucak jenggot ini tidak mengecewakan murah yaitu sekitar Rp 200.000 lebih per ekornya, untuk yang sudah gacor niscaya akan lebih mahal dari biasanya.

Sedangkan untuk perawatan burung cucak jenggot sama menyerupai burung yang lainnya, yakni mesti di mandikan setiap hari serta di jemur. Kandangnya juga mesti dibikin higienis setiap hari serta senantiasa terurus semoga sehat serta tidak terkena penyakit.

Pemberian pakan menyerupai pur, pisang, serta jangkrik itu mesti teratur. Diluar itu sepanjang 2x seminggu air minumnya ditukar dengan air teh yang tidak begitu manis dan ditambahkan dengan perasan air jeruk nipis semoga suaranya bagus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar