Cara Menangkap Burung Kicauan Yang Lepas Dari Sangkar

Cara Menangkap Burung Kicauan yang Lepas dari Sangkar Cara Menangkap Burung Kicauan yang Lepas dari Sangkar
Sobat burung pernah mengalami burung kicauan kesayangannya lepas dari sangkar? Apakah alasannya yakni lupa menutup sangkar atau alasannya yakni terjatuh. Memanglah tidak sanggup disangkal duka bercampur dengan rasa kesal dalam hati tidak tertahankan lihat sangkar yang umumnya terisi burung kicauan kesayangan tiba-tiba terbang menghilang tak tahu kemana.

Yah!!! hal semacam ini kerap berlangsung serta sanggup menimpa teman burung sekalian, tak hanya menambah kecermatan pada waktu mengganti pakan burung maupun memandikan burung di keramba mandi semoga burung kicauan teman tidak beranjak pergi meninggalkan sangkarnya.

Nah terus bagaimana menangkap burung kicauan yang lepas dari sangkar/kandangnya? Berikut yakni cara yang mesti teman burung lakukan:

1. Menangkap Burung dengan Umpan EF

  • Terus hening serta janganlah panik! Hal semacam ini bakal membikin burung jadi pergi terbang jauh meninggalkan sangkarnya. 
  • Siapkan pakan berbentuk EF ibarat jangkrik serta ulat hongkong, siapkan piring ukuran kecil yang sanggup dimasukkan pada sangkar, tempatkan ulat hongkong beserta dengan jangkrik yang telah terlebih dulu dipotong kaki sisi belakangnya, tempatkan pada sisi dasar sangkar! Serta lepaskan tangkringan yang ada pada sangkar. 
  • Posisikan sangkar burung pada sisi atas, ibarat pada atap kawasan tinggal maupun tambah baik kalau ada tiang untuk menggantungkan sangkar, yakinkan pintu sangkar terbuka.

2. Menangkap Burung dengan Kandang Jerat

  • Siapkan sangkar jerat yang umum digunakan pemikat burung untuk menjebak burung liar. 
  • Pada sisi/area sangkar jerat masukkan burung kicauan betina, bermanfaat untuk memancing burung kicauan jantan yang terlepas 
  • Tunggulah serta amati.
Perlu di ingat, bila burung kicauan yang anda mempunyai dirawat dengan baik. Niscaya burung tersebut tidak akan terbang jauh dan cenderung akan kembali bila sewaktu-waktu lepas. Berdasarkan pengalaman pribadi, 2 kali burung jalak suren kami lepas dari kandang, dan selalu kembali hanya dengan membuka kandangnya saja yang didalamnya sudah diberi masakan kesukaannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel