Cara Mengatasi Burung Lovebrid Turun Tangkringan

Ada 4 cara mengatasi burung lovebrid turun tangkringan- Terjadi kenakalan pada burung lovebrid ketika berada di dalam sangkar yang mirip turun tangkringan yang akan kami bahas kali ini. Burung lovebrid yang bandel mirip ini terjadi alasannya birahi yang naik, alasannya adanya burung sejenis di sebelahnya terlalu aktif & akan memicu burung lovebrid teman ikut aktif & bahkan menjadi bandel mirip turun tangkringan.

 cara mengatasi burung lovebrid turun tangkringan Cara Mengatasi Burung Lovebrid Turun Tangkringan

Terjadinya burung lovebrid yang hiper aktif & bandel sanggup juga terjadi alasannya adanya faktor dari lahir atau bawaannya semenjak lahir sehingga hingga cukup umur masih terbiasa huruf mirip itu. Untuk mengatasi burung lovebrid teman yang mengalami hal mirip itu, apalagi ketika lomba tentunya akan menciptakan burung lovebrid tidak dalam peforma terbaik & juga menimbulkan kurangnya derma nilai oleh juri. Ok, ini beliau solusinya :

1. Sewaktu mau naik gantang diberi karpet, kemudian karpetnya dibasahi dengan air, cukup semprotkan perlahan-lahan dengan spray sebelum naik keatas gantangan sehingga burung lovebrid tidak berani turun.

2. Masih dengan metode karpet tapi kali ini tidak dibasahi dengan air, namun diberi (doubel tape), cukup dipasang ketika mau di gantang saja. (Hati-hati ada resiko burung kena lem doubel tape itu sendiri).

3. Biasanya burng lovebrid takut dingin. Berikan dasar kandangnya kerikil ES, sehingga ketika turun kakinya menyentuh kerikil ES itu & burung tersebut akan takut & lari ke atas untuk menghindari kerikil ES.

4. Berikan ranjau, ranjau ini sanggup berupa kombinasi karet gelang dengan belahan sedotan plastik yang sanggup kita temui di penjual ES, karet gelang & sedotan plastik kemudian di pasang memenuhi dasar sangkar sehingga ibarat duri-duri atau sanggup juga dengan bola plastik yang berwarna warni, alasannya ada beberapa burung lovebrid yang takut dengan ranjau yang kita pasang ini. Sebaiknya sudah di uji coba dulu di rumah atau sebelumnya sanggup berlatih dulu di latberan sebelum menghadapi situasi lomba yang sebenarnya.

Ok, itulah cara yang saya sendiri pahami mungkin para teman punya cara lain, yu kita mengembangkan pengalaman kita. Mungkin hingga disini dulu ulasan/artikel ini kami sampaikan biar sanggup bermanfaat untuk para teman semua.
Salam hobiku semua...

Baca Juga Mengatasi Burung Lovebrid Ngeruji >> Cara Menjinakan Burung Lovebrid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel