Cara Termudah Menentukan Voer Yang Berkualitas Baik Untuk Burung Kicauan

Voer merupakan materi masakan yang umum diberikan pada burung kicauan. Selain harganya murah, voer juga sudah dilengkapi dengan nutrisi yang sesuai untuk burung kicauan. Berbeda dengan pakan alami (ulat, jangkrik, dsb) voer sangat gampang didapatkan dan tersedia dari banyak sekali merk.

Akan tetapi tidak semua jenis burung cocok dengan voer. Dari sekian banyak pilihan voer dipasaran, hanya ada beberapa saja yang mungkin dengan burung kicauan sobat, untuk itu seorang kicaumania dituntut lebih jeli dalam menentukan voer mana yang sangat disukai oleh gacoan sobat.

 merupakan materi masakan yang umum diberikan pada burung kicauan Cara Termudah Memilih Voer yang Berkualitas Baik untuk Burung Kicauan
Ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk memilih pakan voer yang berkualitas. Namun kali ini kami tidak akan membahas semuanya. Ada satu cara yang paling gampang yang sanggup teman terapkan untuk menentukan voer berkualitas, yakni dengan cara memperlihatkan voer dari beberapa brand voer yang ada dipasaran.

Cara ini merupakan cara paling sederhana namun efektif yang biasa dilakukan oleh master kicaumania sekalipun. Voer yang terdiri dari beberapa brand tadi, dipisahkan sesuai dengan wadahnya masing-masing (beri Label supaya tidak tertukar) dan selanjutnya berikan kepada burung kicauan tentunya dengan dosis yang sama.

Setelah itu coba teman amati, voer mana yang lebih dahulu habis? Jika sudah ketemu, lakukan hal yang sama sampai 2, 3 hari kedepan, dan lihat lagi akhirnya kembali. Jika voer yang habis/berkurang banyak yakni voer tersebut, maka sanggup dipastikan bahwa voer brand itulah yang lebih berkualitas dibanding dengan yang lainnya. Dan untuk selanjutnya teman hanya perlu memperlihatkan voer dengan brand yang sama sesuai dengan uji coba yang telah dilakukan.

Demikianlah hal sederhana yang sanggup teman lakukan untuk membedakan voer yang berkualitas baik dengan yang tidak. Jika teman punya cara lain, silahkan membuatkan dengan kami supaya sanggup menambah wawasan bagi sesama kicaumania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel