Daftar Harga Burung Pentet/Cendet Bulan Agustus 2018 Wilayah Jatim

 Sebagai burung kicauan yang cukup banyak penggemarnya Daftar Harga Burung Pentet/Cendet Bulan Agustus 2018 Wilayah Jatim
Sebagai burung kicauan yang cukup banyak penggemarnya, burung pentet/cendet mempunyai harga yang cukup stabil dipasaran. Pasalnya di beberapa wilayah di Tanah Air, burung yang mempunyai ukuran badan kecil ini ternyata harganya tidak jauh berbeda, bahkan sampai bulan Agustus ini, harga burung pentet/cendet relatif stabil.

Di Jawa Timur (Ngawi, Nganjuk, Kediri, Jombang dan Mojokerto), burung pentet/cendet masih menjadi idola di kalangan kicaumania. Harga burung pentet/cendet di wilayah Jatim masih terbilang lebih rendah dibandingkan wilayah lainnya. Namun harga tersebut pastinya akan berubah seketika kalau pentet/cendet yang dijual berasal dari trah juara. Akan tetapi untuk mencari pentet/cendet yang menyerupai itu akan sangat sulit dipasaran.

Berikut harga burung pentet/cendet di pasar burung Jawa Timur:
  • Harga Burung Pentet/Cendet Lolohan: Rp 30.000,-
  • Harga Burung Pentet/Cendet Trotol (sudah makan voer): Rp 50.000,- s/d Rp 75.000,- 
  • Harga Burung Pentet/Cendet Liar, tangkapan hutan: Rp 25.000,-
  • Harga Burung Pentet/Cendet Muda (sudah makan voer): Rp 100.000,-
  • Harga Burung Pentet/Cendet Ngoceh: Rp 150.000,-
  • Harga Burung Pentet/Cendet Gacor: Rp 200.000,- keatas
Demikianlah asumsi daftar harga burung pentet/cendet untuk wilayah Jakarta yang kami himpun dari banyak sekali sumber. Untuk harga burung pentet/cendet di wilayah lainnya, kami rasa tidak akan jauh berbeda dari harga diatas.

Lihat juga: Daftar Harga Burung Kicauan Terbaru Bulan Juli - Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel