Manfaat Kroto Untuk Burung Kenari

Ada 7 manfaat kroto untuk burung kenari. Ok, kali ini kita akan membahas wacana manfaat kroto untuk burung kenari ya para sobat. Ternyata bukan hanya burung ocehan atau pemakan serangga saja yang doyan makan kroto ternyata burung kenaripun ada yang suka (tidak semua burung kenari suka dengan kroto), meskipun kenari burung pemakan biji-bijian & sayuran namun juga dapat sahabat berikan kroto sebagai masakan exrafoodnya.

 kali ini kita akan membahas wacana manfaat kroto untuk burung kenari ya para sahabat Manfaat Kroto Untuk Burung Kenari

Memang burung kenari di alam liar sana tidak suka masakan jenis serangga namun bagi sahabat dapat melatihnya untuk membiasakana burung kenari sahabat suka makan kroto, untuk mengawali dalam menciptakan burung kenari dapat sahabat ajarkan semenjak dini atau juga dapat ketika sudah cukup umur dengan cara terapi, sediakan masakan kroto saja tanpa biji-bijian atau sayuran.

Kroto merupakan masakan istimewa & juga termasuk masakan favorit burung ocehan (Pemakan serangga). Tentu sahabat heran kenapa burung kenari diberi kroto, untuk mengetahui alasannya.
Berikut ulasanya manfaat kroto untuk burung kenari sahabat semua:


1. Meningkatkan stamina & kualitas bunyi kicauannya

2. Sumber energi bagi burung kenari

3. Membuat burung kenari menjadi gacor

4. Meningkatkan birahi

5. Membuat burung kenari anakan tumbuh gemuk & sehat

6. Membuat burung kenari muda cepat gacor

7. Membuat burung kenari lomba bekerja maksimal

Itulah manfaat kroto untuk burung kenari. Meskipun kroto memiliki manfaat yang besar untuk burung kenari tentunya pemberiannya harus dibatasi dengan alasan untuk menghindari over birahi & kegemukan, cukup 2 kali saja dalam seminggu.

Demikian ulasan ini aku sampaikan, biar membantu & bermanfaat bagi para sahabat hobiku semua.
Baca juga: Melatih Mental Burung Kenari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel