Manfaat Mandi Malam Dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah

Kali ini saya akan share manfaat mandi malam untuk burung anis merah menurut pengalaman saya sendiri. Mandi malam untuk burung anis merah sangatlah bermanfaat, alasannya dengan mandi malam yang di berikan kepada burung anis merah sangat mensugesti pada tubuhnya terutama dikala burung anis merah birahi, dengan adanya mandi malam ini sanggup menyetabilkan birahinya, & juga pada anis merah yang sedang mencar ilmu berkicau, dengan mandi malam sanggup mempercepat burung ini ngeplong dalam berkicau. Tapi ada hal yang perlu kita ketahui bahwa mandi malam hanya sanggup dilakukan pada burung anis merah yang vit, jangan hingga mandi malam diberikan pada burung ini dalam kondisi tidak vit, apalagi dalam kondisi sakit, (karena akan memperburuk keadaanya nanti).

 manfaat mandi malam untuk burung anis merah menurut pengalaman saya sendiri Manfaat Mandi Malam dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah

Setelah melaksanakan mandi malam alangkah baiknya melaksanakan pengembunan pada pukul 04.00 s/d 07.00 atau hingga matahari pagi keluar, pada jam-jam segitu udara yang terasa masih segar yang dinginnya sangat baik bagi burung anis merah. Pengembunan merupakan salah satu mempercepat anis merah teman ngeplong & juga cepat teler.

Mengapa pengembunan di perlukan untuk burung anis merah? Karena dengan pengembunan pori-pori burung anis merah terbuka dengan udara segar & sangat baik sekali untuk mengeluarkan banyak sekali penyakit yang ada dalam badan anis merah.

Ok, biar klarifikasi di atas sanggup bermanfaat untuk para teman semua ya, salam Kicausejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel