Mendongkrak Stamina Burung Lovebrid

Mendongkrak stamina lovebrid- ya itu kali ini yang akan kami bahas untuk para teman semua.
Dari setiap para pemain lomba atau yang sudah berkelas jawara, kususnya burung lovebrid pastinya memiliki diam-diam dalam mendongkrak staminanya, dengan caranya masing-masing. Tidak luput dari perawatannya & extrafooding biar menystabilkan birahi & mendongkrak staminanya di gantangan biar tetap fight ketika melawan musuhnya.

ya itu kali ini yang akan kami bahas untuk para teman semua Mendongkrak Stamina Burung Lovebrid

Dalam hal mendongkrak stamina burung lovebrid biar tampil selalu prima ketika di lombakan ini perawatanya & extrafoodingnya :
  • Mendongkrak stamina burung lovebrid dalam perawatan harian
Pagi hari burung di keluarkan & di angin-anginkan sekitar 1 jam, sekitar pukul 07.30 - 08.00, burung lovebrid dimandikan, kemudian di jemur, penjemuran sanggup dilakukan hingga pukul 13.00 siang, penjemuran dengan durasi usang ini dimaksudkan untuk melatih fisik & stamina burung itu sendiri. Setelah dijemur, burung lovebrid di angin-anginkan di kawasan sejuk selama beberapa ketika sehabis itu biarkan burung beristirahat sambil diberi pakan embel-embel berupa buah & sayuran.

  • Mendongkrak stamina dalam extrafooding
Selain dengan perawatan yang teratur & disiplin extrafooding pun tidak kalah pentingnya untuk mendongkrak staminanya, extrafooding apa saja? mari kita simak tolong-menolong ulasanya di bawah ini ya teman :

1. Jagung Manis
Jagung yang diberikan sebaiknya jangung anggun yang masih segar atau gres dipetik. Selain berasa anggun & sangat disukai burung, jagung ini memiliki banyak manfaat, terutama untuk menjaga kesehatan mata, meningkatkan kekuatan otot, & meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat dalam jagung anggun cukup lengkap, bahkan mengandung beta karoten, folat, crypthoxanthin, vitamin B, & vitamin C.
2. Buah Apel Merah
Buah apel terdiri atas beberapa jenis & warnanya. Jenis yang banyak di berikan untuk burung peliharaan yakni apel merah. Selain rasanya lebih anggun daripada apel hijau, apel merah juga berguna meningkatkan stamina burung secara cepat. Selain itu, usahakan untuk mencuci kulit apel hingga higienis sebelum di berikan kepada burung. Ini untuk membuang sisa-sisa pastisida yang umumnya dipakai petani untuk mencegah serangga.
3. Kecambah
Pakan utama burung lovebrid yakni biji-bijian, namun ada cara lain yang sangat bermanfaat selain menunjukkan pakan bijian dalam kondisi mentah, yaitu menciptakan bijian tersebut berkecambah atau keluar kecambahnya. Selain sangat disukai burung, kecambah memiliki kandungan nutrisi lebih lengkap ketimbang biji mentah. Yang lebih penting lagi, biji berkecambah juga sanggup mendongkrak stamina burung yang mengkonsumsinya.

Ya, demikian tips cara mendongkrak stamina burung lovebrid ini kami sampaikan & tentunya semoga bermanfaat untuk para teman semua. Kesuksesan mendongkrak stamina burung lovebrid tetap dalam perawatan yang tekun & derma extrafooding yang tepat.
Terimakasi telah menyimak artikel ini, salam Kicausejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel