Teknik Jitu Memaster Burung Kicauan Dengan Serangga Belalang

Memaster burung bukan hanya sanggup dilakukan dengan bunyi dari jenis burung lainnya, akan tetapi memaster juga sanggup memakai suara-suara dari serangga belalang, jangkrik, orong-orong dan serangga lainnya yang menghasilkan bunyi yang nyaring. Namun perlu diketahui bahwa serangga juga mempunyai bunyi yang khas, ibarat nada lambat, cepat, bervolume keras, sedang dan kecil tergantung dari jenis serangga tersebut.

 bukan hanya sanggup dilakukan dengan bunyi dari jenis burung lainnya Teknik Jitu Memaster Burung Kicauan dengan Serangga Belalang
Untuk memaster burung kicauan dengan bunyi belalang, Anda membutuhkan teknik khusus semoga burung cepat gacor. Burung yang biasa di master dengan belalang yaitu dari jenis burung Murai batu, Burung cendet, dan beberapa jenis burung kicauan lainnya.

Berikut yaitu tips jitu memaster burung kicauan dengan serangga belalang:

  • Sediakan belalang masteran yang bersuara keras, Anda sanggup mendapat belalang masteran ini di alam atau membelinya di pasar burung.
  • Pilih burung yang masih muda dan memang siap untuk di master, gunanya semoga proses masteran mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi.
  • Letakkan belalang masteran berada sekitar 2,5 meter dari burung kicauan.
  • Burung yang akan dimaster sebaiknya di kerodong semoga burung sanggup lebih konsentrasi untuk mendengarkan bunyi dari masteran belalang.
  • Kandang belalang sebaiknya diletakkan secara sejajar dengan tangkringan kaki burung, semoga burung sanggup lebih menikmati bunyi dari belalang masteran.
Biasanya teknik memaster ini akan berhasil dalam waktu dua minggu, namun perlu 1 hingga 2 bulan semoga burung sanggup lebih mengiktui bunyi dari belalang. Untuk masteran serangga lainnya sanggup Anda coba sendiri dengan teknik yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel