Tips Biar Burung Anis Merah Cepat Teler Gacor

Burung anis merah merupakan salah satu burung petarung yang sering memenangi kontes burung kicauan. Bila di rawat dengan baik, burung ini bisa menghasilkan bunyi yang indah dengan gaya yang unik ketika beradu di lapangan. Bahkan dari beberapa video yang sempat kami tonton beberapa waktu yang lalu, burung anis merah bisa teler gacor ketika burung selesai mandi dan ketika masih berada di keramba kolam mandi. Ingin ingin lihat bagaimana agresi teler anis merah ini, Anda bisa melihatnya pada attachment di selesai artikel ini.

 merupakan salah satu burung petarung yang sering memenangi  Tips Agar Burung Anis Merah Cepat Teler Gacor
Nah lantas bagaimana cara merawat burung anis merah semoga cepat teler gacor? Dari pengalaman seorang anis master menyampaikan bahwa intinya burung anis merah butuh perawatan yang cukup, baik dari makanannya sampai kebiasaan untuk memandikan burung petarung ini. Untuk lebih jelasnya, berikut tips semoga burung anis merah cepat teler gacor:
  • Setiap pagi burung anis di embunkan, biasanya pada pukul 5.00 - 6.30 WIB.
  • Dialam bebas burung ini sesekali suka berada di tempat-tempat yang riuh dengan suara-suara air, jadi baiknya dekatkan burung (sangkar) dengan sumber-sumber air gemericik menyerupai pancuran kolam (air mancur) dan sebagainya. 
  • Jika tidak memungkinkan, bisa juga dengan cara menyandingkan burung anis dengan burung gacor lainnya yang Anda miliki menyerupai pleci atau serindit.
  • Saat pagi dan sore hari, gantung kandang burung anis di daerah luas menyerupai di dahan pohon, namun pastikan kondisinya sudah kondusif dari jangkau hewan-hewan pemangsa menyerupai kusing dan sebagainya.
  • Untuk pakan anis merah, Anda sanggup menunjukkan buah sawo atau salak yang sudah matang/lembek.
  • Anda juga sanggup menunjukkan pakan EF dengan porsi menu: Jangkrik 2/2 , Ulat Hongkong 2/2 dan Kroto dalam jangka waktu 2x seminggu.
  • Untuk EF lainnya Anda juga bisa menunjukkan makan burung anis dengan 1 cacing tanah yang di cincang menjadi 3 bagian.
  • Pada ketika di dalam rumah, kandang burung sanggup di beri kerodong dan buka kembali pada ketika burung mau diberikan terapi mandi malam dan pengembunan.
  • Berikan juga terapi mandi malam yang biasa dilakukan 3x seminggu, kemudian selanjutnya di angin-anginkan dan diberikan makan berupa 2 ekor jangkrik hidup dan selanjutnya di kerodong.
  • Boleh juga di taburi bubuk kopi pada bab bawah lantai kandang burung anis, tujuannya semoga burung lebih rileks dan nyaman seakan-akan berada pada habitat aslinya yang kebanyakan di kebun kopi.
Jika cara-cara diatas bisa dilakukan dengan teratur, pasti Anda akan mendapat burung anis teler gacor dalam waktu beberapa bulan saja. Dan perlu diketahui juga, tips ini bisa berlaku untuk burung anis dari jenis lainnya menyerupai anis kembang, anis gunung dan sebagainya.

Attachment: http://goo.gl/fSyCoQ (video anis teler gacor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel