Tips Melatih Burung Murai Borneo Bakalan Makan Voer

Tips Melatih Burung Murai Borneo Bakalan Makan Voer Tips Melatih Burung Murai Borneo Bakalan Makan Voer
Burung murai borneo banyak dijumpai di pasaran karena alasannya yaitu harga nya lebih terjangkau di banding dengan murai kerikil medan. Secara umum yang banyak di jual di pasaran ketika ini yaitu burung bakalan (muda hutan) yang belum sanggup makan voer dari hasil pancingan.

Saat Anda mendapati burung murai borneo yang belum sanggup makan voer, maka yang mesti dilakukan ialah membiasakan murai borneo untuk makan voer. Pertama, beri kombinasi voer lembut dengan kroto kemudian berikanlah air sedikit saja untuk efek berair serta diatasnya di beri lagi dengan kroto.

Kedua, beri kombinasi voer lembu dengan ulat hong kong atau jangkrik yang dipotong kecil-kecil kemudian dibasahi dengan air serta ditaburi kroto. Lakukanlah langkah tersebut sepanjang 1 ahad biar murai borneo umum dengan voer.

Sesudah terbiasa dengan voer, coba untuk berikan makan dengan jangkrik. Sebelum ketika memperlihatkan jangkrik, masukkan 1-2 butir voer ke dalam sisi dalam jangkrik. Sepanjang proteksi makan jangkrik ini, sebaiknya murai borneo juga di beri multivitamin untuk memelihara nafsu makannya. Proses makan jangkrik ini memerlukan waktu cukup lama, yang terutama ialah siapkan selalu jangkrik serta kroto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel