Tips Memperlihatkan Masakan Buah Terbaik Untuk Cucak Hijau

Tips Memberikan Makanan Buah Terbaik Untuk Cucak Hijau Tips Memberikan Makanan Buah Terbaik Untuk Cucak Hijau
Buat anda kicaumania yang hobi dengan burung cucak hijau sebaiknya mulai dari kini anda perhatikan makanan terbaik untuk burung cucak hijau kesayangan anda. Kami bergotong-royong meyakini bahwa anda telah bekerja extra untuk konsisten merawat burung cucak hijau kesayangan anda, namun sebagian besar dari kicaumania hanya menunjukkan pisang sebagai makanan pendamping penuh gizi sesudah EF. Namun secara tidak resmi ada banyak teknik lain yang sanggup menciptakan burung cucak hijau anda jadi berstamina, gacor, dan tentunya memiliki kemampuan yang stabil ketika perlombaan dimulai.

Untuk lebih jelasnya berikut ialah tips dari sang master cucak hijau yang sanggup anda coba sendiri untuk meningkatkan performa burung cucak ijo kesayangan anda:
  • Setiap jam 6 pagi, burung cucak hijau di angin-angin kan.
  • Lalu pada jam 7 paginya, burung cucak hijau mandikan dengan memakai sprayer.
  • Setelah itu jemur burung cucak hijau hingga jam 10 pagi, namun tidak perlu lama-lama, kalau sudah setengah kering, maka angin-angin kan kembali hingga bulu-bulunya kering sambil berikan 3 ekor jangkrik segar kemudian lanjutkan dengan di krodong.
  • Buka krodong pada jam 1 siang dan berikan jangkrik 6 ekor pada siang dan sore hari.
  • Anda bisa berikan apel dan pisang secara bergantian setiap harinya.
  • Jangan lupa umbar burung 2 kali seminggu.
Sebaiknya kalau kau ingin lomba, pagi hari tarungkan burung dengan burung sejenis, dan berikan satu sendok kroto pada 2 jam sebelum lomba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel