Tips Menentukan Burung Jalak Suren Jantan Ombyokan

Meskipun termasuk jarang dijual dipasaran, burung jalak suren ombyokan ternyata masih tinggi peminatnya. Ombyokan atau anakan jalak suren kerap dipilih kicaumania karena pada masa ini burung jalak suren masih sangat gampang untuk dilatih dan peluang untuk gacor sangat besar.

Meskipun termasuk jarang dijual dipasaran Tips Memilih Burung Jalak Suren Jantan Ombyokan
Akan tetapi perlu diketahui, burung jalak suren yang bisa dilatih dan menghasilkan bunyi yang cantik hanyalah burung jalak suren jantan. Namun tidak gampang untuk membedakan burung jalak suren jantan dan betina, Anda butuh pengalaman yang cukup untuk sanggup membedakan jenis burung ini. Untuk Anda yang tidak ingin direpotkan dengan ini, Anda bisa menanyakannya pribadi mengenai jenis kelamin burung jalak suren ombyokan yang ingin Anda beli ke penjual. Namun kalau Anda ingin menentukan sendiri, berikut kami berikan tips menentukan burung jalak suren jantan ombyokan yang bagus:
  1. Burung jalak sren jantan ombyokan mempunyai ciri-ciri fisik bertubuh lebih besar dan berpostur lurus serta kepala lebih besar dan bulat.
  2. Paruh jalak suren jantan ombyokan lebih panjang serta terlihat kokoh. 
  3. Warna hitam pada bab bulu kepala, punggung dan dada jalak suren jantan berwarna hitam tajam dan mengkilap sedangkan warna putih pada bab badan bawah juga terlihat lebih cerah dan tajam, sayangnya pada jalak suren ombyokan warna tersebut masih terlihat samar jadi Anda harus lebih teliti. 
  4. Ekor jalak suren jantan ombyokan juga lebih panjang dan terlihat mengumpul/menyatu.
  5. Dan terakhir, kaki jalak suren jantan ombyokan pada bab kukunya lebih panjang dan kokoh.
Demikianlah tips menentukan burung jalak suren jantan ombyokan, dengan sedikit ketekutan dan ketelitian bukan tidak niscaya Anda akan mendapat burung sesuai dengan yang Anda harapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel