Tips Supaya Burung Prenjak Berkicau Sepanjang Hari

Tips Agar Burung Prenjak Berkicau Sepanjang Hari Tips Agar Burung Prenjak Berkicau Sepanjang Hari
Di artikel ini kami akan bahas bagaimana permasalahan dikala kita memelihara burung prenjak namun tidak pernah berkicau atau hanya sesekali saja setiap harinya, padahal sanggup dibilang prenjak sudah dipelihara nyaris 1/2 tahun atau nyaris satu tahun lamanya ibarat yang pernah terjadi pada rekan kicaumania yang kami temui.

Jika anda menangkap burung prenjak tangkapan alam, biasanya hal ini sering terjadi. Kami juga pernah mengalami hal yang sama, sekali-kali burung prenjak yang kami sanggup hanya diam namun beruntungnya sudah mau makan voer. Nah, usut demi usut dan menurut pengalaman dari rekan kicaumania lain, maka kami dapatlah alasannya yakni mengapa burung prenjak tidak mau bunyi.

Bila di lihat dari yang pertama itu ialah mental burung. Jika dasar mental burung prenjak berani kelak burung tersebut sanggup bunyi, langkah menguji mentalnya ialah, dikala anda mencari ombyokan ke pasar anda pilih serta katakan pada penjual mau tengok prenjaknya. Kemudian anda ambillah burung tersebut, kalau burung yang anda pegang teriak-teriak (teriakan burung tentunya) bermakna beliau memiliki mental yang bagus. Selanjutnya teruskan dengan tes ke dua yakni berikanlah jari telunjuk anda di depan verbal burung prenjak itu, apabila anda di gigit bermakna mentalnya anggun serta sanggup di pastikan bakalan suara dalam beberapa hari sampai dirumah.

Nah bilabetul-betul macet karena bermacam-macam hal serta dah berbulan-bulan, maka anda beli prenjak betina, tidak gacor ya tidak mengapa, namun kalau ada yang gacor maka lebih baik hasilnya. Seperti yang pernah kami alami, dan balasannya si prenjak jantan suara sepanjang hari. Itulah pengalaman yang sanggup kami bagikan tentunya sehabis mendapat petunjuk dari sobat kicaumania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel