Membuat Lb (Love Bird) Gacor Dan Ngekek Panjang Dengan Cepat

Sobat Lovebird momongannya bisa ngekek atau nembak yang panjang, sehingga bisa di jadikan sebagai masteran andalan atau di ikutkan dalam perlombaan burung.

Kami akan menyebarkan tips untuk menciptakan burung LB (Love Bird) anda menjadi gacor, berisik dan ngekek panjang. Namun ada 2 faktor yang sanggup mendukung burung bisa ngekek dengan panjang dan gacor yaitu:

  1. Faktor genetik / trah / keturunan.
    Para master Love bird sangat meyakini akan hal ini, dimana indukan yang bisa ngekek panjang maka anakannya juga memiliki presentase 80% untuk bisa ngekek panjang ibarat indukannya.
  2. Faktor perawatan.
    Hal ini yang selalu menjadi kunci utama untuk mengakibatkan burung anda menjadi hebat dan berprestasi, tentunya dengan perawatan yang sempurna dan kesabaran anda.

Baiklah, Berikut yakni tips perawatan menciptakan burung LB supaya gacor dan bisa ngekek panjang:

  • Mandikan burung pada pagi hari sekitar jam 7 sampai lembap kuyub, hal ini bisa menggunakan semprotan.
  • Habis di mandikan burung di jemur / di anginkan sampe jam 10.
  • Setelah itu burung di semprot / di mandikan lagi kemudian di jemur / di anginkan sampe jam 12. Jadi, burung mandi 2x.
  • Lalu burung bisa di gantang di kawasan ibarat biasa supaya istirahat dan dengarkanlah burung master atau bunyi LB ngekek panjang.
  • Lakukan hal itu setiap hari maka burung akan sudah kelihatan lebih banyaomong daripada sebelumnya, dan untuk pernafasan supaya burung bisa ngekek dengan panjang anda bisa memasukkan ke dalam sangkar umbaran.
  • Untuk makanan berikanlah sajian makanan yang bervariasi dengan memperlihatkan sayuran ibarat jagung, toge, kangkung dll, juga buah ibarat apel dan lain-lain setiap harinya.
  • Dan tentunya yang terpenting yakni jaga kebersihan sangkar burung anda.
Comments