Ada Es Krim Rasa Burung Di Jepang

 Sebuah bar di Jepang yang berjulukan Torimi Cafe menyediakan eskrim dengan rasa yang unik Ada Es Krim Rasa Burung di Jepang
Sebuah bar di Jepang yang berjulukan Torimi Cafe menyediakan eskrim dengan rasa yang unik. Bukan memakai rasa buah-buahan atau tumbuh-tumbuhan, tetapi es krim di sini memakai rasa binatang, yaitu rasa burung.

Ada 3 jenis es krim rasa burung yang ditawarkan di bar yang terletak di Kota Kobe, Jepang, ini, yaitu es krim rasa gelatik jawa, es krim rasa cockatiel, dan es krim rasa burung parkit. Seperti apa rasanya??? Berikut ini pembagian terstruktur mengenai rasa yang ditulis oleh atjehpost.com :

Es krim gelatik jawa mempunyai rasa vanilla dengan gabungan renyah padi-padian. Ketika es krim meleleh di mulut, akan terasa kenyal lembut marshmallow yang tersembunyi dalam es krim. Konon rasa ini terinspirasi dari kepribadian burung gelatik jawa yang suka makan biji-bijian.

Es krim rasa burung parkit mempunyai sentuhan rasa madu, apel, di dalam es krim vanilla yang lembut. Biji padi-padian yang dicampur di dalam es krim ini lebih lembut dan tidak semenonjol es krim gelatik jawa.

Es krim rasa burung cockatiel mempunyai cita rasa yang hampir sama dengan es krim rasa burung parkit, yaitu rasa madu apel, tetapi dengan pemanis biji bunga matahari dan labu besar yang menciptakan tekstur es krim ini renyah dan gurih.

Selain cita rasanya yang unik, bahan-bahan yang dipakai dalam pembuatan es krim rasa burung ini merupakan bahan-bahan alami, sehingga harganya pun menjadi sedikit lebih mahal dibandingkan dengan es krim biasa.

Torimi Cafe sendiri tolong-menolong yang sudah ada di Jepang semenjak tahun 2007. Dan ketika ini menjadi begitu populer di Jepang, khususnya bagi kalangan pecinta burung. Pada tanggal 8 - 13 Mei 2013 kemarin, es krim ini juga dijual di Hanshin Department Store Small Bird Expo di Osaka. Sementara rencana kedepannya ialah mendapatkan pesan-antar.

Es krim rasa burung bukanlah satu-satunya produk es krim dengan rasa asing yang dijual di Jepang. Sebelumnya juga sudah ada es krim rasa kari, rasa ayam, es krim rasa kaktus, bahkan es krim rasa wasabi. Anda berminat untuk mencobanya??? Datang saja eksklusif ke Jepang!!! ^_^

Referensi : atjehpost.com
Comments