Burung Hantu Ketiduran Di Langit-Langit Gereja, Prosesi Kesepakatan Nikah Ditunda 15 Menit

 Niatnya sih bikin sesuatu yang beda dalam program ijab kabul mereka dengan menugaskan seeko Burung Hantu Ketiduran di Langit-Langit Gereja, Prosesi Pernikahan Ditunda 15 Menit
Niatnya sih bikin sesuatu yang beda dalam program ijab kabul mereka dengan menugaskan seekor burung hantu sebagai pembawa cincin kawin. Namun apa daya burung hantu tersebut justru ketiduran di langit-langit gereja.

Kejadian ini terjadi di Inggris. Dimana sepasang pengantin, Sonia Cadman (46) dan Andrew Mettle (49), yang melangsungkan ijab kabul di gereja Holy Cross Sherston, Wiltshire, berencana membat sebuah kejutan dengan menugaskan burung hantu mereka, Darcy, sebagai pembawa cincin kawin dalam prosesi tersebut.

Namun dikala dilepaskan, burung hantu tersebut bukannya terbang ke arah mempelai untuk melakukan tugasnya, malahan menclok di langit-langit gereja dan tertidur pulas. Akibatnya prosesi ijab kabul tersebut pun sempat terhenti selama 15 menit sebab menunggu Darcy turun. Meski pada jadinya mereka tetapkan untuk memakai cincin cadangan sebab Darcy tidak mau turun juga. Haha...
"Ini akan akan sangat keren jikalau berjalan lancar. Ini seharusnya menciptakan mempelai pria terjut sebab yang punya inspirasi yaitu ibu sang pengantin wanita," ucap pemberkat pernikahan, Rev Chris Bryan, ibarat dikutip dari wowkeren.com.. "Burung itu muncul tapi tidak terbang ke orang kami, malah ke atas dan nongkrong di atap."
Meskipun prosesi ijab kabul sempat terhenti selama 15 menit, tetapi Sonia mengaku tetap merasa gembira. Pasalnya dengan adanya insiden tersebut, suasana ijab kabul yang menegangkan (baginya) menjadi lebih santai sebab kelakuan Darcy si burung hantu menjadikan gelak tawa dalam program ijab kabul tersebut.

Referensi : wowkeren.com
Comments