Karena Kelaparan, Seekor Burung Nuri Nekad Menyetir Kendaraan Pertanian Di Inggris

 Seekor burung Nuri ditemukan tengah menyetir sebuah kendaraan pertanian di kawasan Sufflok Karena Kelaparan, Seekor Burung Nuri Nekad Menyetir Kendaraan Pertanian di Inggris
Seekor burung Nuri ditemukan tengah menyetir sebuah kendaraan pertanian di kawasan Sufflok, Inggris, oleh dua orang pekerja perkebunan George E & Sons yang berjulukan Mark Wells dan Andrew Barber. Hebatnya, sebelum ditemukan, burung Nuri tersebut sudah menyetir selama 20 menitan, membawa kendaraan pertanian sampai kembali lagi ke posisi semula. ckckck.

Ketika Mark dan Andre melihat ada seekor burung yang tengah menyetir, mereka pun segera menghentikan pekerjaan mereka dan berusaha menangkap si burung. Mereka yakin burung Nuri tersebut merupakan burung yang melarikan diri dari Pet Shop, sehingga mereka pun berencana untuk mengembalikannya kepada sang pemilik.

Kejadian ini tentu saja merupakan kejadian yang sangat tidak biasa. Tidak hanya menciptakan Mark dan Andre, serta warga Inggris saja yang berdecak kagum, tetapi juga seluruh warga dunia. Bayangkan saja seekor burung Nuri menyetir selama 20 menitan. Keren nggak tuh???
"Sangat abnormal menemukan burung macam ini di perkebunan Inggris. Tetapi dapat melihat burung menyetir itu sangat gila," ungkap Wells, dilansir Metro, Minggu (25/8/2013).
Yeah, keluarga burung Beo (Nuri, Kakatua) memang populer mempunyai kecerdasan lebih daripada hewan lainnya. Namun 'menyetir' itu memang sesuatu yang sangat gila. ^_^

Referensi : okezone.com
Comments