Masteran Burung Mancanegara, Aplikasi Android Untuk Para Penikmat Burung Kicau

Di periode digital ini semua serba digital. Namun itu bukanlah sebuah keburukan. Kita ambil sisi positifnya saja. Banyak hal yang jadi lebih simpel alasannya peralatan digital tersebut. Tak terkecuali untuk para penikmat burung.

Sebuah Aplikasi gres yang disebut dengan "Masteran Burung Mancanegara" baru-baru ini hadir bagi penikmat burung kicau yang memakai smartphone Android. Aplikasi ini berisi kumpulan sample bunyi kicau burung luar negeri yang sanggup dipakai untuk masteran.

Dengan begini, penikmat burung kicau yang tidak sanggup bersiul, sanggup lebih gampang dalam 'mendidik' burungnya untuk berkicau merdu. Dengan memakai aplikasi ini, anda juga sanggup membuat sebuah lingkungan yang seolah alami, dengan bunyi-bunyian burung.

Format bunyi yang dipakai pada aplikasi masteran burung mancanegara ini ialah mp3. Namun kualitas suaranya dijamin jernih dan baik. Nah berikut ialah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi berbasis android ini :
  • Bisa pribadi di play bila anda ingin mendengarkan nada deringnya.
  • Set sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm.
  • Simpan sebagai favorit biar anda sanggup mengaksesnya dengan cepat.
  • Menghapus nada dering dari aplikasi bila anda tidak menyukai mereka.
Terus terang, aku sendiri belum pernah mencobanya. Namun bila penikmat burung kicau ada yang mau mencobanya, sanggup pribadi di-search di Google Play.
Comments