Seorang Laki-Laki Di Meksiko Dipenjara Sebab Diadukan Oleh Burung Beo Peliharaannya

 Seorang pengendara kendaraan beroda empat tidak boleh oleh polisi yang tengah melaksanakan razia rutin untuk p Seorang laki-laki di Meksiko dipenjara alasannya diadukan oleh burung Beo peliharaannya
Ilustrasi burung beo. (sumber: Wikipedia)
Seorang pengendara kendaraan beroda empat tidak boleh oleh polisi yang tengah melaksanakan razia rutin untuk pengecekan alkohol di salah satu jalanan di Meksiko. Saat diperiksa, si laki-laki yang mengendarai kendaraan beroda empat chevrolet tersebut mengaku dirinya tidak sedang mabuk.

Namun, ketika laki-laki yang diketahui berjulukan Guillermo Reyes (49) tersebut keluar dari dalam kendaraan beroda empat yang dikendarainya, terdengar bunyi dari dalam kendaraan beroda empat yang menyampaikan "Dia mabuk, beliau mabuk!"

Mulanya polisi menduga ada orang lain di dalam mobil. Namun sehabis diperiksa ternyata tidak ada seorang pun di dalam mobil, hanya seekor burung beo yang merupakan peliharaan Reyes. Ternyata burung beo tersebut yang bilang kalau Reyes sedang dalam kondisi mabuk.

Reyes pun diperiksa secara intensif, dan kesannya diketahui bahwa Reyes memang terbukti dalam kondisi mabuk alkohol ketika menyetir. Reyes pun ditahan, dan dijebloskan kedalam penjara El Torito, sebuah penjara khusus bagi pengemudi kendaraan beroda empat yang tertangkap berair dalam dampak alkohol dengan batasan lebih dari 0,08 di Meksiko.

Awalnya si burung beo hendak dilepaskan di alam liar. Namun kesannya burung tersebut juga ikut dijebloskan kedalam penjara bersama dengan pemiliknya, alasannya khawatir si beo akan mati bila dipisahkan dengan pemiliknya.

Hmm, bagaimana perasaan si pemilik burung beo tersebut yak??? Gara-gara si beo nih!!! ^_^

Referensi : beritasatu
Comments