Seorang Laki-Laki Menyelundupkan 25 Butir Telur Burung Parkit Langka Di Dalam Pakaian Dalamnya

 Kasus penyelundupan telur burung ini sangatlah unik Seorang laki-laki menyelundupkan 25 butir telur burung parkit langka di dalam pakaian dalamnya
Kasus penyelundupan telur burung ini sangatlah unik. Bayangkan saja, seorang laki-laki yang tidak disebutkan namanya berusaha menyelundupkan 25 butir telur burung parkit langka dari Brazil di dalam pakaian dalamnya.

Rencananya telur-telur tersebut hendak diselundupkan ke Meksiko, Thailand, dan Indonesia. Beruntung pihak bea cukai Swiss berhasil menggagalkannya.

Pelaku ialah seorang penyelundup berpengalaman yang berkedok sebagai pedagang binatang resmi. Selain 25 butir telur burung parkit langka, laki-laki tersebut juga menyelundupkan burung-burung langka yang sudah dewasa.

Yang tidak kalah unik adalah, tolong-menolong kasus ini sudah terjadi pada tahun 2010 lalu, tetapi bea cukai Swiss gres dapat mengungkapkannya ke publik baru-baru ini alasannya ialah sempat terhalang oleh peraturan yang berlaku.

Namun, meski pelaku ialah seorang penyelundup berpengalaman, beliau tidak dijatuhi eksekusi yang berat oleh pengadilan Swiss. Dia hanya diwajibkan membayar denda saja.

Referensi : okezone.com 
Comments