Burung Angry Birds, Ternyata Ada Lho di Kehidupan Nyata!


Kicausejati.com - Para pemain game Angry Birds produk Rovio yang populer di Komputer atau bisa juga ditemukan di beberapa smartphones yang mengusung game ini, pasti mengenal permainan Angry Birds ini. Kalau kalian belum tahu, perlu juga mengetahui permainan tentang burung-burung pemarah ini.

Burung angry bird yang asli bernama cardinal, bagi kamu yang sering memainkan game angry bird tentu tahu karakter burung pemarah tersebut. Karakter itu memang gambaran nyata dari burung Northern Cardinal (Cardinalis cardinalis). Burung kardinal dari utara ini memang salah satu burung terfavorit di tujuh negara bagian di AS. Mereka biasanya sering terlihat di halaman perumahan untuk mengambil makanan dari feeder yang sengaja disiapkan oleh penduduk yang hobi mengamati burung.
Burung Angry Birds, Ternyata Ada Lho di Kehidupan Nyata
Burung-burung yang ditampilkan dalam permainan tersebut ternyata memang ada di dunia nyata lho. Tidak percaya? mari kita simak ulasannya berikut ini.

Burung pertama sepertinya burung Kardinal Merah (Paroaria Coronata) yang berasal dari daratan Amerika Latin, seperti Uruguay, Paraguay, Argentina, Bolivia, Brazil dan lain-lain. Burung ini juga sudah di kembangbiakkan di Indonesia. Tidak hanya menakutkan seperti dalam permainan Angry Birds yang bisa menabrak hingga menghancurkan bangunan milik si babi hijau, harganya pun menakutkan, sepasang bisa mencapai 15 juta rupiah.

Burung ke dua, sepertinya dari keluarga Woodpecker, si burung pelatuk yang pernah ada seri kartunnya ditelevisi yang dulu menjadi tayangan kesukaan anak-anak. Burung ke tiga, sepertinya cocok di sandingkan dengan si burung kecil berwarna biru ini. Burung ke empat sepertinya bisa dipasangkan sebagai si burung Jalak Hitam, yang juga ada di Indonesia. Burung ke lima berasal dari jenis burung berparuh besar seperti burung yang ahli menangkap ikan, yaitu burung Bakaka (Kingfisher).

Comments