Skip to main content
×

Mengenal Lebih Dekat Burung Pipit Richard


Kicausejati.com - Kenali burung pipit Richard melalui ulasan pada artikel ini. The Pipit Richard (Anthus richardi) merupakan burung berukuran sedang berkenaan dgn burung gereja yang berkembang biak di padang rumput terbuka di Asia utara. Ini adalah bergerak migran jarak jauh untuk membuka dataran rendah di Asia selatan. Ini adalah burung gelandangan jarang tetapi teratur ke Eropa barat. Burung ini dinamakan setelah naturalis Perancis Monsieur Richard dari Luneville.
Ini milik Pipit Anthus genus dalam keluarga Motacillidae. Dulunya disatukan dengan Australasia, Afrika, Gunung dan Paddyfield Pipits dalam satu spesies: Richard’s Pipit, Anthus novaeseelandiae. Pipits sekarang ini umumnya dianggap terpisah meskipun spesies Afrika dan Paddyfield Pipits kadang-kadang diperlakukan sebagai bagian dari Anthus richardi.
Mengenal Lebih Dekat Burung Pipit Richard
Ini adalah Pipit besar, 17-20 cm, dengan berat 25-36 g dan lebar sayap dari 29-33 cm. Adalah burung yang ramping yang sering berdiri sangat tegak. Telah lama kaki kuning-cokelat, ekor panjang dengan luar-bulu putih dan tagihan gelap panjang dengan dasar kekuningan ke bawah mandibula. hindclaw ini cukup panjang dan lurus. Ini adalah spesies keistimewaan yang tampak di atas tanah, terutama cokelat di atas dan pucat di bawah ini. Ada garis-garis gelap di upperparts dan payudara sedangkan perut dan panggul yang polos. Wajah sangat ditandai dengan lores pucat dan eyestripe supercilium dan gelap, garis garis dan malar moustachial. Ada dua wingbars dibentuk oleh tips pucat ke-bulu sayap.

Ada beberapa variasi antara subspesies yang berbeda. A. r. sinensis sedikit lebih kecil daripada mencalonkan ras dengan melesat kurang di atas. A. r. centralasiae lebih besar dengan pasir berwarna upperparts lebih. A. r. dauricus memiliki lebih melesat di atas penerbangan adalah kuat dan berombak, dan memberikan sebuah ledakan karakteristik “shreep” panggilan, agak mirip dengan decit dari House Sparrow. Lagu ini adalah serangkaian catatan diulang buzzy monoton diberikan dalam penerbangan lagu bergelombang.

Beberapa perawatan harus dilakukan untuk membedakan ini dari pipits besar lainnya yang musim dingin atau penduduk di daerah, seperti Blyth’s Pipit dan Paddyfield Pipit. Blyth’s Pipit memiliki tagihan lebih pendek, kaki dan ekor, sebuah hindclaw lebih pendek dan lebih lengkung, sedikit putih pada ekor dan melesat lebih pada upperparts. Pada burung dewasa, sayap median-bulu memiliki pusat gelap berujung tumpul sedangkan di Richard’s Pipit pusat gelap menjadi menunjuk ke arah ujung bulu. Panggilan panggilan Blyth’s Pipit adalah tenang dan kurang keras. Paddyfield Pipit lebih kecil dari Richard’s Pipit dengan tagihan lebih pendek dan ekor, kurang melesat pada payudara dan panggilan tenang. Kenali burung pipit Richard lebih dalam.

Burung Pipit Richard berkembang biak di selatan Siberia, Mongolia, bagian dari Asia Tengah dan di bagian utara, tengah dan timur Cina. Hal bermigrasi ke selatan untuk musim dingin di anak benua India, Asia Tenggara dan Cina selatan dengan catatan sejauh selatan sebagai Sri Lanka, Singapura dan Kalimantan Utara. Ini adalah bagian langka migran di Korea dan Jepang.

Sebagian kecil dari populasi barat bergerak secara teratur di musim gugur dan burung telah dicatat dari kebanyakan negara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara. Hal ini terlihat setiap tahun antara bulan September dan November pada watchpoints pesisir di berbagai bidang seperti Britania, Belanda dan Skandinavia dengan burung sesekali muncul di musim semi. Sebuah menahan musim dingin di beberapa negara-negara seperti Spanyol, Portugal dan Maroko.

Ekologi

Ini adalah burung negara terbuka, terutama daerah dataran rendah yang datar. Ini mendiami padang rumput, padang rumput dan tanah pertanian, lebih memilih lebih subur, habitat lembab. Di Eropa itu paling sering direkam pada tanjung dan pulau-pulau. Hal ini terjadi sendiri atau dalam kelompok kecil. Seperti pipits lainnya, spesies ini adalah pemakan serangga. Ini terutama feed di tanah dan juga akan membuat penerbangan pendek untuk menangkap serangga terbang. Sebuah beberapa biji juga dimakan. Sarang ini terbuat dari rumput atau lumut dan dibangun di atas tanah di bawah tussock rumput.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar