Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi

Burung anis merah merupakan salah satu burung yang memiliki bunyi berkicau yang sangat indah tidak heran berbagai yang menggemari burung yang satu ini, hingga harus rela menunggu ketika animo hujan tiba alasannya pada animo itu yaitu musimnya terotol anis merah datang.

Burung anis merah merupakan salah satu burung yang memiliki bunyi berkicau yang sangat in Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi


Meskipun burung anis merah yaitu burung yang memiliki teler dan kicauan yang indah ketika sedang dalam over birahi anis merah tidak akan mengeluarkan kicauan dan telernya. Untuk mengatasi burung anis merah yang over birahi kami memperlihatkan beberapa saran, dengan berikut:


  • Mengurangi pinjaman jangkrik yang terlalu banyak alasannya pinjaman yang banyak akan menciptakan burung anis merah menjadi birahi, para teman cukup memperlihatkan 1 ekor jangkrik di pagi hari dan 1 ekor jangkrik di sore hari.
  • Lakukan pinjaman cacing tanah 1 ekor dua kali dalam seminggu.
  • Simpan/gantangkan burung anis merah para teman di luar rumah tanpa kerodong, usahakan tempatnya kondusif dan nyaman.
  • Lakukan pengembunan burung anis merah para teman mulai pukul 04.00-06.00, gantangkan burung anis merah teman di halaman terbuka semoga terkena embun pagi.
  • Perbanyak mandi terhadap burung anis merah sobat, jikalau teman memandikannya 2 kali dalam sehari teman dapat tambah menjadi 3 kali, kami sarankan berikan pemandian di malam hari, alasannya mandi di malam hari akan menyetabilkan birahi.
  • Kurangi penjemuran burung anis merah sobat, para teman dapat menjemurnya selama 30 menit saja jangan lebih, alasannya apabila penjemuran yang terlalu usang akan meningkatkan birahinya kembali.

Demikian artikel ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat untuk para teman hobiku semua.
Comments