Cara Terapi Burung Love Brid Biar Ngekek Panjang

Kicausejati - Untuk mengakibatkan burung love brid Anda menjadi jawara dalam lomba, banyak cara yang dilakukan untuk para pemeliharanya. Dan langkah yang paling sering dilakukan kicau mania ialah racikan pakan love brid, menciptakan ramuan love brid dengan bahan-bahan alami. Atau dengan memaster love brid dengan bunyi masteran burung yang lainnya. Ternyata masih ada langkah lain yang dipercaya sanggup mendongkrak love brid, ialah terapi love brid semoga ngekek panjang selama satu ahad saja.

Namun cara terapi burung love brid ini dilakukan untuk love brid yang telah cukup umur, namun belum maksimal performanya. Tak hanya itu, terapi ini juga baik untuk love brid yang telah gacor namun performanya menurun.

Untuk mengakibatkan burung love brid Anda menjadi jawara dalam lomba Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang

Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang
Terapi burung love brid semoga ngekek panjang ketika pukul 07.00, love brid dimandikan dengan menggunakan hand sprayer hingga berair kuyup. Apabila selama ini Anda selalu membiarkan burung mandi pada kolam atau keramba Anda sanggup menggantinya dengan disemprot. Untuk terapi ini sebisa mungkin Anda menyemprot burung love brid dari atas potongan kepala dan tidak terkena pada potongan mata.


Penjemuran
Sesudah mandi, burung love brid di jemur hingga pukul 10.00. Penjemuran love brid sanggup di teras rumah. Pastikan juga untuk lokasi penjemurannya itu kondusif dari hewan-hewan predator contohnya saja menyerupai kucing, ular, tikus, dan lainya.

Didalam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda sanggup menaruhnya pada daerah yang memang jauh dari jangkauan predator tersebut. Setelah dijemur sebaiknya segera diangkat. Dalam waktu 5 menit Anda sanggup mengangkin-anginkannya, alasannya love brid butuh adaptasi.

Jika love brid dari suhu yang panas selanjutnya dipindahkan pada ruangan yang mempunyai suhu normal, pastinya akan kurang baik bagi kesehatan dari badan love brid itu sendiri.

Mandi Semprot Tahap 2
Berikutnya, melaksanakan terapi mandi semprot yang kedua. Terapi untuk love brid semoga ngekek panjang ini sama dengan tahap pertama. Love brid disemprot hingga berair kuyup, kemudian dijemur lagi hingga pukul 12.00, sanggup juga cara ini untuk mengontrol birahi love brid.

Akan tetapi, dalam tahap ini lokasi penjemurannya memang berbeda. Untuk terapi mandi yang kedua, daerah penjemuran lebih baik tidak pribadi terkena sinar matahari. Usahakan love brid tetap merasa hangat dengan udara siang hari, tapi jangan hingga kepanasan semoga tidak mati.

Setelah penjemuran selesai, kemudian digantang pada daerah biasanya dan di angin-anginkan. Love brid Anda sebaiknya di istirahatkan, atau ditempel dengan burung yang sering dipakai untuk memaster love brid. Anda sanggup mendekatkan love brid Anda dengan love brid lain yang performanya sepadan.

Pakan Love Brid
Dalam terapi love brid semoga ngekek panjang, problem pakan harus tetap diperhatikan. Menu serta waktu dukungan pakan love brid sama dengan biasanya. Untuk sajian pakan love brid, dianjurkan bervariasi semoga tidak monoton. Di dalam pakan love brid harian, Anda sanggup memperlihatkan milet putih maupun milet merah, canary seed atau biji Kenari, biji oat atau haver.

Biasa juga Anda memberi jagung manis, buah apel merah, kecambah atau toge, dan sayuran berupa kangkung. Lalu untuk porsi dan dosis pakan love brid, Anda sanggup mengaturnya dengan sebaik mungkin.

Kebersihan Kandang/Sangkar
Jangan lupa Anda terus menjaga kebersihan kandang dan juga aksesoris yang ada di dalamnya. Misalnya saja menyerupai wadah pakan, wadah minum, tangkringan, kotoran di dasar sangkar, dan lainnya. Jika sangkarnya bersih, love brid juga akan jauh dari banyak sekali penyakit love brid.

Yeah... demikianlah ulasan kami mengenai Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang ini, semoga ulasan kami senantiasa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini atau sanggup pribadi melalui Email kami yang telah tersedia di blog ini. Terimakasih.
Comments