Ciri-Ciri Burung Cendet Yang Siap Ngontes (Kontes)

 Sebagai cendet mania niscaya menginginkan hero Anda sanggup bersaing dan menang di ajang pe Ciri-Ciri Burung Cendet yang Siap Ngontes (Kontes)
Sebagai cendet mania niscaya menginginkan hero Anda sanggup bersaing dan menang di ajang perlombaan burung kicauan sebagai cara untuk mengetahui hasil tamat dari latihan bersama yang sudah dilakukan selama ini. Nah, namun sebelum itu ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu ciri-ciri burung cendet siap ngontes (kontes), semoga Anda sanggup mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

Berikut yakni ciri-ciri burung cendet yang siap mengikuti kontes burung:

  • Menyilang: ciri pertama yang sanggup dikanali yakni ketika sayap burung cendet  yang tampak pada posisi bersilangan pada bab atas pundak atau pangkal ekor. Bagi sebagian cendet mania ini merupakan posisi dimana cendet mulai terlihat "siap" untuk tempur.
  • Menyatu: pada ketika burung cendet siap lomba biasanya ekor burung cendet yang menyilang akan membentuk ibarat angka 1 dan kebanyakan cendet mania menyampaikan bahwa cendet yang mempunyai ekor berbentuk angka 1 yakni cendet gacor dan punya stamina sangat bagus.
  • Menyepah/ muntah: ciri terakhir dari burung cendet yang siap ngontes yakni menyepah/ muntah, namun muntahnya tidak biasa, yakni berbentuk lebih padat dan lonjong, yang merupakan sisa dari masakan yang tidak dicerna. Kondisi ibarat ini yakni kondisi terbaik yang dimiliki oleh cendet juara (Top Form).
Jika burung cendet anda sudah mengalami hal-hal diatas, maka sanggup dipastikan bahwa cendet anda sudah siap tempur di banyak sekali perlombaan burung kicauan. Selanjutnya Anda hanya perlu melaksanakan perawatan semoga burung cendet tetap gacor ketika kontes dimulai.
Comments