Skip to main content
×

Ciri-Ciri Burung Prenjak Kepala Merah Gacor

Burung prenjak kepala merah memanglah tidak sama dengan saudaranya prenjak luhur. untuk ciri-cirinya memanglah keduanya hampir sama atau sedikit susah dibedakan, namun kalau kita cermati dengan seksama perbedaan itu akanlah terlihat serta jaga ke-2 burung ini ialah satu keluaga yakni prinia.

 memanglah tidak sama dengan saudaranya prenjak luhur Ciri-Ciri Burung Prenjak Kepala Merah Gacor
Perbedaan prenjak kepala merah dengan prenjak lumut untuk jantan serta betinanya hampir sama, yakni ciri yang palaing mencolok yakni satu helai ekor panjang.

Untuk prenjak kepala merah jantan ada 2 bulu ekor tengah yang lebih panjang, serta untuk bulu dadanya prenjak kepala merah memiliki bulu dada agak hitam atau gelap, sedang untuk yang betinanya wana bulu dadanya condong lebih terang.

Serta untuk yang anakan dapat dibedakan dari warna kepalanya, untuk yang jantan warna kepala tambah lebih merah dari pada prenjak betina yang lebih sirna warna merahnya. bentuk ekor untuk yang jantan ekornya lebih condong membulat atau mekar sedang yang betina lebih menguncup.

Untuk duduk kasus ocehan, prenjak kepala merah lebih memiliki variatif bunyi dari pada prenjak lumut, serta prenjak kepala merah bakal sama-sama sahut-menyahut dengan sang betinanya. Untuk sisi perawatan prenjak kepala merah lebih praktis menyesuaikan serta praktis dipelihara dari pada saudaranya prenjak lumut.

Serta yang membikin aku terheran-heran dengan burung yang kecil ini tidaklah dari kicauannya. tetapi dari kandang burung yang satu ini. perbedaan yang membikin kandang prenjak istimewa merupakan sarangnya. kalau burung lain membikin sarang dari ranting atau daun kering yang dibuat melingkar, namun untuk prenjak tidak demikianlah, si burung yang satu ini membikin sangkarnya dari daun pohon yang di buat melingkar serta dimasukkan ranting-ranting kering di dalamnya yang membuatnya benar-benar indah. #BurungLokal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar