Skip to main content
×

Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid

Manfaat mandi malam untuk burung lovebrid Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid

Mandi malam sering diartikan sebagai penganiayaan untuk burung itu sendiri, alasannya ialah dihabitatnya sepanjang tidak terjadi hujan burung tidak pernah melaksanakan mandi malam. Mandi bagi burung hanya sebagai kegiatan yang dilakukan disiang hari & ini pun tidak harus setiap hari. Karenanya tidak heran kalau banyak pemula memandang mandi malam sebagai perawatan yang kurang bagus.

Namun dari semua itu mandi malam ternyata sangat baik dilakukan untuk burung peliharaan, lantaran memiliki banyak manfaat yang tidak semua penghobi burung berkicau tahu. Mandi malam untuk burung selain sanggup dijadikan terapi untuk menurunkan birahi, juga sanggup untuk menjinakan burung-burung materi yang giras atau burung muda hutan.
Cara Menjinakan Burung Lovebrid
Lalu apa manfaat mandi malam untuk burung Love Brid? Mandi malam untuk burung Love Brid  juga sangat penting, khususnya burung Love Brid lomba. Sebab mandi malam memiliki tugas besar terhadap rajin tidaknya & kesetabilan di arena lomba. Untuk itu, dibawah akan dijelaskan beberapa belakang layar penting untuk burung Love Brid yang harus sahabat ketahui:

Mandi malam menciptakan Love Brid lebih rajin

Mandi malam sangat penting dalam mendongkrak kicauan burung paruh bengkok ini, alasannya ialah mandi malam ini sanggup menciptakan burung lebih sehat & fresh sehingga akan lebih rajin bersuara. Selain itu mandi malam untuk burung Love Brid juga sanggup mensetabilkan birahi sehingga burung memiliki tingkat birahi yang selalu pas setiap hari.

Itulah alasan penting mengapa banyak pemain Love Brid memperlihatkan perawatan mandi di malam hari, terutama untuk burung-burung yang masih kurang kondisi. Selain memang lantaran faktor sibuk pekerjaan disiang hari, alasan yang tidak kalah pentingnya lantaran mandi malam sangat membantu burung Love Brid sangat rajin bersuara.

Saat sahabat memandikan burung dimalam hari, sebaiknya burung tidak hingga terlalu berair alasannya ialah dikawatirkan burung akan kedinginan. Untuk itu, semprot burung sekedarnya saja atau setengah berair kemudian biarkan burung untuk di angin-anginkan, kalau cuaca terang sahabat sanggup memperlihatkan semprotan embun beberapa kali hingga burung merasa puas.

Mandi malam menciptakan Love Brid lebih stabil di arena lomba

Mandi malam sangat penting untuk dilakukan pada burung Love Brid kontes lantaran selain menjadi lebih rajin berbunyi, burung juga akan setabil di arena lomba. Hal ini disebabkan lantaran birahi yang juga stabil sehingga burung menjadi sangat nyaman dikala bertarung. Burung merasa sangat rilex & sanggup menahan amarah & birahi, sehingga memiliki ngekek dengan maksimal. Selain itu, kondisi ini juga akan menciptakan Love Brid memiliki durasi kerja yang maksimal.

Untuk pemula, mandi malam mungkin tidak terpikirkan, sbab pada umumnya orang hanya menilai mandi malam ini hanya cocok untuk burung indemik, ibarat Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet, dll. Namun pada kenyataannya mandi malam juga sangat baik untuk burung paruh bengkok ini, terutama untuk performanya di arena lomba.

Untuk itu kalau sahabat ingin menciptakan burung Love Brid satria sahabat selalu tampil maksimal dengan durasi yang anggun sebaiknya lakukan mandi malam ini. Mandi malam tidak hanya ditujukan untuk burung-burung OB (over birahi) namun juga untuk burung yang kurang stabil di arena lomba.
Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi
Mengatasi Burung Lovebrid Ngeruji

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar