Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Menggunakan Daun Kemangi

Salah satu problem yang sangat serius pada burung lovebrid ialah problem kesetabilan birahinya. Pada burung-burung tertentu, birahi burung lovebrid gampang naik tanpa alasan yang jelas. Karenanya, stelan lapangan untuk burung parh bengkok ini tidak ada yang baik setiap waktunya. Kadang hari ini dengan stelan tertentu sanggup stabil & kadang ketika dicoba esok harinya, kadang tidak jalan atau bahkan tampil lebih bagus.

Salah satu problem yang sangat serius pada burung lovebrid ialah problem kesetabilan bira Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi


Ketika burung lovebrid ini mengalami birahi, untuk menyetabilkan kembali sangat susah. Bahkan dalam beberapa kasus adakala hingga memakan atau mencabut bulu-bulunya sendiri. Ini disebabkan lantaran birahi burung lovebrid ini sangat sensitf sehingga sangat susah untuk dikendalikan.

Tapi damai saja, ada cara alami untuk mengatasinya. Sebuah cara alami yang sanggup teman lakukan jikalau teman memiliki burung lovebrid yang mengalami over birahi, ialah dengan memperlihatkan daun kemangi. Daun kemangi ini ternyata bukan hanya baik untuk dikonsumsi insan saja namun juga sangat penting diberikan pada burung lovebrid. Meskipun belum terang kandungan yang menjadikan daun kemangi ini sanggup menghipnotis birahi burung lovebrid, namun yang terang daun ini sejauh ini sangat efektif dalam menurunkan birahi lovebrid.

Adapun cara proteksi daun kemangi pada burung lovebrid ini sanggup dilakukan dengan dua cara sebagai berikut:

Cara pertama
Daun kemangi yang masih segar sanggup pribadi teman berikan pada burung lovebrid teman sebagai pengganti sayuran. Jika burung lovebrid teman belum mau memakannya, teman sanggup mengakalinya dengan cara membuatnya lapar terlebih dahulu. & waktu yang sempurna untuk melaksanakan ini ialah sesudah burung dijemur. Namun pastikan, ketika dijemur semua cepuk & pakan diangkat semua. Cara ini sanggup menciptakan burung kelaparan sehingga memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk mau pada daun kemangi yang teman berikan.

Cara kedua
Sobat sanggup memperlihatkan daun kemangi ini dengan cara diambil airnya. Ambil beberapa daun kemangi yang masih segar, basuh hingga higienis kemudian rebus dalam panci. Selain itu, teman sanggup juga menyeduhnya dalam air yang masih mendidih. Setelah itu, dinginkan air kemangi tersebut kemudian berikan pada burung lovebrid teman yang mengalami over birahi. Air ini diberikan sebagai pengganti air minum & jadinya selama teman melaksanakan terapi ini teman tidak disarankan untuk memperlihatkan air putih sebagai air minumnya. Sebab sanggup dipastikan burung lovebrid akan lebih menentukan meminum air putih daripada air rebusan kemangi lantaran aromanya yang cukup menyengat.


Setelah birahi burung lovebrid teman stabil alias turun, sebaiknya proteksi daun kemangi ini pribadi dihentikan. Rawatan harian menyerupai biasanya pun harus dilanjutkan namun beberapa EF menyerupai daun kangkung & jagung muda sebaiknya di minimalisir. Jangan hingga teman memperlihatkan EF dengan dosis banyak lantaran ini sanggup kembali memicu meledaknya birahi burung lovebrid sobat.

Selain itu, teman pun sanggup kembali mencoba burung lovebrid teman ini ke lapangan. Jangan disetel neko-neko terlebih dahulu alias setel alami sesuai setelan harian saja lantaran dikawatirkan burung birai lovebrid teman kembali melonjak. Nah, pada ketika digantang dilapangan, teman perhatikan kinerjanya apakah penampilannya sudah maksimal atau belum. Jika belum, teman sanggup menambahkan EF sedikit saja sebelum digantang.

Mudah-mudahan tips di atas ini sanggup membantu & bermanfaat bagi para teman hobiku semua. Salam kicau mania...
Comments