Tips Biar Burung Tledekan Gacor Full

Burung ini sejenis burung anis yang hadir di Indonesia dengan bunyi yang begitu lembut dan menciptakan kita betah ditempat tidak mau kemana-mana lantaran bunyi merdu yang dikeluarkannya. Sepintas burung ini hampir ibarat burung gelatik kerikil dari bodinya juga. Burung tledekan istilah umumnya Burung Anis Bin-bin. Bagi teman yang ingin mencoba merawat burung ini teman harus mengetahui tips dan triknya juga semoga burung Anis Bin-bin yang kita pelihara rajin bunyi, berikut tpis yang akan kami paparkan dibawah ini.


Burung ini sejenis burung anis yang hadir di Indonesia dengan bunyi yang begitu lembut dan Tips Agar Burung Tledekan Gacor Full

Perlu teman ketahui juga, burung tledekan ini sering sekali terkena mental drop atau gampang stres lantaran ada beberapa faktor diantaranya sebagai berikut:

4 hal pemicu burung tledekan stres atau ngedrop

  1. Kalah mental, setelah bersuara burung sejenis dalam suatu latihan/lomba.
  2. Kalah mental setelah selalu digempur oleh burung kicauan lain dengan aksara sama serta bertempur keras.
  3. Ngedrop disebabkan pergantian referensi rawatan, terlebih donasi extra fooding (EF).
  4. Ngedrop disebabkan penurunan keadaan kesehatan atau fisiknya.
Setelah teman mengetahui penyebab burung ini gampang stres jadi teman sanggup meragukan serta teman sanggup menghindarinya, teman sanggup menerapkan langkah-langkah perawatan harian dibawah ini:

Perawatan harian burung tledekan semoga gacor
  • Pagi burung sanggup kita embunakan atau di gantang di depan rumah.
  • Jam 07.00 burung kita mandikan. Cara mandi sanggup kita kerjakan dengan mandi cepuk, tetapi ketika sebelum burung kita mandikan alangkah baik burung kita semprot dahulu menggunakan tehnik sprey atau embun serta biarlah burung hingga mandi sendiri.
  • Sesudah mandi kita beri Extra Fooding 2 ekor jangkrik.
  • Lalu kita jemur burung lebih kurang 1-2 jam, jikalau matahari terlalu terik atau panas cukup kita jemur 1 jam saja.
  • Sesudah penjemuran burung kita taruh di teras rumah untuk di angin-anginkan.
  • Beri Extra Fooding kroto higienis kurang lebih 1/2 sendok makan.
  • Sampai mendekati sore hari sekitar jam 14.00 burung kembali kita beri Extra Fooding Ulat Hongkong 3 ekor kemudian krodong serta simpat di dalam rumah hingga besok pagi.
Lakukan perawatan diatas secara konsisten semoga burung tledekan teman cepat gacor serta tidak gampang stres. Terimakasih telah menyimak artikel kami, semoga sanggup bermanfaat bagi para teman hobiku semua. Salam, sukses selalu.
Comments