Tips Biar Kenari Ombyokan Cepat Tumbuh Bulu

Tips Agar Kenari Ombyokan Cepat Tumbuh Bulu Tips Agar Kenari Ombyokan Cepat Tumbuh Bulu
Apakah sahabat burung pernah beli burung kenari yang dijual dengan cara ombyokan? Nah salah satu kekurangan yang ada pada burung yang di jual dengan cara ombyokan ialah kurangnya bulu yang disebabkan oleh dicabuti kenari lain atau sanggup jadi karena alasannya yaitu lain. Jika kenari ombyokan sahabat mengalami hal ini, berikut kami akan berikan tips sederhana yang sanggup sahabat praktekan menurut pengalaman dari rekan-rekan sesama kicaumania di tanah air.

Alat serta materi yang diharapkan yaitu cukup gampang, yakni cuma pisau serta sebilah/sepotong flora pengecap buaya. Pertama kuliti pengecap buaya tersebut kemudian ambillah sisi dalamnya saja yang ibarat lendir, kemudian berikan dengan cara eksklusif ke sisi tubuh kenari yang bulunya “mbrodol” berikan dengan cara merata, dan lakukan hal ini pada pagi hari sebelum atau ketika burung dijemur hingga terlihat hasilnya. Tak perlu khawatir karena tidak bakal ada imbas negatif yang diakibatkan sekalipun si burung kenari mengonsumsi atau bersihkan bulunya ketika lendir pengecap buaya ada di bulunya.

Upayakan menggunakan pengecap buaya yang masih fresh atau kalau memang memungkina sahabat sanggup menyimpannya di lemari es, namun terlebih dahulu di bungkus plastik supaya zat yang terdapat didalamnya terus terjaga.

Demikianlah tips biar kenari ombyokan cepat tumbuh bulu kami berikan. Sekali lagi tips ini merupakan rangkaian pengalaman dari rekan kicaumania sepanjang mempelihara burung kenari, sanggup saja tips ini tidak menawarkan hasil yang sama dengan pengalaman orang lain maupun buku-buku yang di jual dipasaran, yang penting tetap berusaha dan fokus. #SuperThowi.
Comments