Tips Jitu Biar Burung Cucak Jenggot Gacor

 Burung cucak jenggot merupakan salah satu burung dengan postur besar yang cukup banyak pe Tips Jitu Agar Burung Cucak Jenggot Gacor
Burung cucak jenggot merupakan salah satu burung dengan postur besar yang cukup banyak peminatnya. Burung ini mempunya ciri fisik yang khas dan tentunya punya bunyi kicauan yang keras dan panjang. Bagi kicaumania yang sudah biasa bergelut dengan dunia cucak jenggot, pastinya sudah tau kapan waktunya burung cucak jenggot gacor.

Gacor menjadi suatu mengambarkan bahwa burung sudah memasuki usia dewasa, biasanya dalam jangka waktu 1 tahun saja burung sudah sanggup gacor, alasannya pada ketika itu burung sudah melewati masa mabung yang pertama.

Akan tetapi, jikalau dalam waktu setahun (lebih) burung cucak jenggot tidak juga gacor, maka Anda perlu memperbaiki contoh rawatan burung cucak jenggot, lantaran besar kemungkin awal permasalahannya yakni dari perawatan yang Anda lakukan.

Baca juga: Tips Membedakan Cucak Jenggot Jantan dan Betina.

Berikut tips jitu semoga burung cucak jenggot cepat gacor:
  • Disini Anda perlu untuk mempersiapkan 2 materi asing yakni madu dan air. Kedua materi ini diletakkan pada kawasan minum yang berbeda. Satu kawasan berisi madu dan satunya lagi di isi dengan air. Letakkan terpisah pada sudut kanan sudut kiri tangkringan.
  • Selain itu, madu juga dioleskan ke pakan buah burung cucak jenggot. Untuk pakan buah terbaiknya yakni pisang matang.
  • Beri juga burung cucak jenggot dengan pakan EF berupa jangkrik, dengan takaran 1 ekor di pagi hari dan 1 ekor lagi pada sore hari, dan jangan lupa untuk membuang kepalanya terlebih dahulu.
  • Anda juga sanggup mengkombinasikan jangkrik dengan jahe, caranya potong kecil-kecil jahe, lalu masukkan kedalam badan jangkrik, jadi burung akan memakan jangkrik beserta jahe dalam satu kali santapan, tujuannya untuk mempercepat burung cucak jenggot gacor dan ngeplong.
Demikianlah tips jitu semoga burung cucak jenggot gacor, jikalau Anda rutin melaksanakan hal diatas, biasanya dalam waktu 1 ahad sudah mulai terlihat hasilnya. Dan untuk selanjutnya Anda hanya tinggal mengikuti contoh rawatan diatas selama 3-4 bulan semoga didapat burung cucak jenggot gacor menyerupai yang diharapkan.
Comments