Nikita Mirzani Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Setelah Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Kicau Sejati, Usai tampil di podcast Master Deddy Corbuzier Nikita Mirzani tersandung masalah lagi. Kali ini Nikita Mirza bahkan dijemput paksa pihak kepolisian karena mangkir beberapa kali.

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Pihak Kepolisian

Sebelumnya, sempat heboh saat aparat kepolisian Serang Kota mengepung rumah Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6) pagi.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengungkap kasus yang menyeret artis Nikita Mirzani. Kali ini Nyai atau NikMir menghadapi tuntuntan dari pihak Dito Mahendra karena kedapatan menghina Dito Mahendra melalui Instagram Story.

Sosok Dito Mahendra sendiri merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan cucu dari kakek yang seorang purnawirawan jenderal. 

Kombes Shinto mengatakan kedatangan penyidik guna berkomunikasi dengan Nikita Mirzani agar menghadiri pemeriksaan. Sebab, Nikita sudah dua kali panggilan, tetapi tidak datang.

Dia mengungkapkan bahwa kasus yang menyeret Nikita Mirzani itu terkait dugaan UU ITE dan pencemaran nama baik.

"Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara terperinci tentang perkara yang memang dilaporkan," kata Shinto dalam keterangannya, Rabu malam.

Nikita Mirzani saat ini sudah kooperatif untuk mendatangi Polresta Serang Kota guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menimpa dirinya.

Apakah benar mitos yang beredar jika setiap artis yang tampil di podcast master Deddy Corbuzier akan berurusan dengan pihak berwajib? 

Sumber: JPNN