One Piece Film Red Rilis Trailer Baru

Kicau Sejati, One Piece Film Red rilis trailer baru dimana memperlihatkan kedekatan yang unik antara Luffy dan Uta. One Piece Film Red ini akan dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Agustus 2022 di negara asalnya, Jepang.

One Piece Film Red Rilis Trailer Baru

Trailer One Piece Film Red terbaru ini berfokus memperlihatkan siapakah karakter Uta ini. Trailer yang berdurasi satu menit pas ini memperlihatkan sosok Uta yang punya ambisi untuk membuat era baru di mana semua orang dapat hidup bahagia. 

Dia adalah Uta, diva ternama di dunia yang akan menghibur para bajak laut dan semua penggemarnya dengan suaranya dan wajah yang rupawan. Baca Juga: Penampakan Set One Piece Live Action, Melihat Going Merry hingga Sederet Cast Baru

Baru-baru ini penggemar One Piece dikejutkan dengan beberapa hal menarik seputar serial manga dan anime yang mendunia ini. Setelah sebelumnya kita melihat seperti apa proses dibalik layar pembuatan serial One Piece versi live action besutan Netflix, kini trailer terbaru One Piece Film Red mengemuka. 

Dalam trailer terbaru One Piece Film Red ini juga memperlihatkan kedekatan unik antara Luffy dan Uta. Bahkan mereka ternyata sudah dekat sejak kecil, ya karena Luffy tahu bahwa Uta adalah anak dari Shanks. 

Tidak hanya itu saja, pertempuran yang melibatkan anggota bajak laut Topi Jerami juga bakal membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan One Piece Film Red ini tayang di bioskop. Sembari menunggu kabar kapan One Piece Film Red tayang di Indonesia, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Uta - penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai "dunia lain." Dia akan tampil di publik untuk pertama kalinya lewat konser. 

Saat venue atau lokasi konser dipenuhi dengan semua penggemar Uta, yaitu mereka para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi lebih dekat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy hanya datang untuk menikmati penampilannya dengan suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia ini akan bergema. 

Cerita dimulai dari sini, dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah "putri dari Shanks". Uta berdiri di atas panggung dengan harapan yang sederhana, yaitu membuat dunia bahagia dengan musiknya. Ada pula Gordon, karakter misterius yang mengetahui masa lalu Uta, dan sekilas bayangan Shanks.  

Berlokasi di Elegia, pulau Musik. Seperti yang dikatakan sebelumnya, One Piece Film Red ini akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang di Jepang. Untuk penayangan di negara lain mungkin akan berbeda, termasuk di Indonesia. 

Sayangnya masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai jadwal resmi mengenai penayangan One Piece Film Red di Indonesia.  

Baca juga: Anime Romance Terbaik 2021

Nah, buat para "Nakama" (sebutan penggemar One Piece) di Tanah Air, setidaknya harus sedikit lebih sabar menunggu informasi lebih lanjut mengenai penayangan One Piece Film Red di bioskop sekitar Anda.

Sumber: Kontan.co.id